Pages

Sabtu, 26 April 2014

Penggambilan Keputusan Terberat Dalam Hidup

seseorang dihadapkan dalam berbagai hal yang menentukan kehidupannya terkadang seseorang harus mengambil keputusan yang tepat dari beberapa pilihan yang ada. Keputusan yang menyangkut dengan kehidupan ini bisa terjadi dalam hal apapun dan juga mengenai apapun. Sadar ataupun tidak, segala sesuatu yang terjadi pada kehidupan kita merupakan buah dari keputusan kita di masa lalu. Besar ataupun kecil tentang keputusan yang dibuat, akan mempengaruhi kehidupan di masa mendatang. Jadi mengambil keputusan yang tepat sangatlah penting dan sekaligus sulit untukn dilakukan.



Kita yakin setiap keputusan yang kita ambil adalah karena kita telah memikirnyanya masak masak dan adalah karena kita sudah siap menanggung akibatnya. Kita tidak akan selalu mendapatkan respek dari keputusan yang telah kita ambil.

pengalaman hidup saya, keputusan terberat dalam hidup saya adalah pada saat ingin kuliah atau bekerja, saat itu saya mulai binggung untuk memilihnya. Dari situ saya mulai berpikir berkali-kali untuk memilih antar keduanya. karena saya anak pertama dari tiga bersaudara saat itu saya ingin kerja untuk mendapatkan uang sendiri biar tidak membebankan kedua orang tua saya dan ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan ingin membantu keuangan keluarga, namun saya di beri saran oleh mamah saya untuk berkuliah. Saya pun mulai berpikir lagi kuliah apa kerja. Akhirnya saya memilih untuk berkuliah saja, siapa tau dengan saya kuliah dulu saya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan mapan. Saat ini saya kuliah Di Universitas Gunadarma saya mengambil jurusan Sistem informasi.

Saya percaya, bukan suatu kebetulan saya masuk ke Universitas ini, tetapi saya percaya Maha Kuasa berencana besar atas hidup saya, dengan masuk di Universitas ini saya akan berusaha untuk  menjadi orang yg lebih baik, berguna bagi bangsa ini, dan bisa membanggakan kedua orang tua saya.

Demikian sedikit pengalaman hidup saya yg bisa saya bagikan, semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar